Satu Keluarga di Magelang Ditemukan Tewas, Diduga Karena Ini

Senin, 28 November 2022 – 21:53 WIB
Satu Keluarga di Magelang Ditemukan Tewas, Diduga Karena Ini - JPNN.com Jateng
Tempat kejadian perkara di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kabupaten Magelang dipasang garis polisi. ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Satu keluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kabupaten Magelang, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Senin (28/11).

Pelaksana Tugas Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan ketiga korban tersebut merupakan satu keluarga, yakni ayah berinisial AA (58), istrinya HR (54), dan anak pertama perempuan DK (25).

Penemuan satu keluarga tewas tersebut bermula laporan via telepon dari Kapolsek Mertoyudan, bahwa ada informasi dari masyarakat yang meninggal dunia sebanyak tiga orang.

"Kebetulan yang meninggal tersebut masih dalam satu keluarga sehingga kami menerjunkan tim untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara," kata AKBP Zakun.

Dia menyampaikan jika korban meninggal diduga karena keracunan zat kimia.

"Ketiga korban diautopsi di Rumah Sakit Daerah Merah Putih Kabupaten Magelang. Diduga keracunan masih didalami, menunggu hasil autopsi,” ujarnya.

Ketiga korban, lanjutnya, ditemukan di kamar mandi yang berbeda-beda. Kebetulan di dalam rumah tersebut ada tiga kamar mandi.

Tempat kejadian perkara di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan masih dipasang garis polisi.

Satu keluarga di Kabupaten Magelang ditemukan tewas di dalam kamar mandi, diduga karena ini.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News