Bukan Main, Panitia Nikahan Kaesang Libatkan Tukang Becak & Andong Sebegini Banyaknya

Sabtu, 10 Desember 2022 – 19:16 WIB
Bukan Main, Panitia Nikahan Kaesang Libatkan Tukang Becak & Andong Sebegini Banyaknya - JPNN.com Jateng
Ketua Panitia Pernikahan Kaesang- Erina, Erick Tohir (tengah) saat mengecek di Pura Mangkunegaran Surakarta, Sabtu (10/12/2022). ANTARA/HO--Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, SOLO - Panitia pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono telah melibatkan 400 tukang becak dan 35 andong untuk mengangkut para tamu yang akan hadir di Pura Mangkunegaran Surakarta, pada Minggu (11/12).

Ketua Panitia pernikahan Kaesang- Erina, Erick Thohir mengatakan khusus untuk becak dan andong akan diikutsertakan dalam rangkaian resepsi di sekitar Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran.

Menurutnya, para penarik becak dan andong akan berperan penting dalam membawa para tamu undangan yang datang, terutama tamu yang tidak menggunakan bus.

Panitia mengajak 400 becak dan 35 andong untuk ikut menyemarakkan Festival Budaya dalam rangka pernikahan Kaesang dan Erina.

"Dengan jalan ini, semua merasakan kebahagiaan yang dirasakan kedua mempelai," katanya, Sabtu (10/12).

Erick mengatakan para penarik becak dan andong akan berperan penting dalam membawa para tamu undangan yang datang, terutama tamu yang tidak menggunakan bus dan tidak menginap.

"Andong dan becak yang disediakan panitia, khusus untuk mengangkut para tamu undangan terutama bagi mereka yang berasal dari luar daerah dan tidak menginap di hotel," katanya.

Rencananya, andong akan disediakan tempat parkir di dua titik yaitu Stadion Manahan Solo dan Benteng Vastenberg, dan dari lokasi tersebut akan disediakan becak dan andong.

Panitia pernikahan Kaesang Pangarep, Erick Thohir ternyata melibatkan tukan becak dan andong dengan jumlah yang tak sedikit.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News