Bangun Gedung Polres Magelang Kota, Polri Gelontorkan Anggaran Rp 23 Miliar

Sabtu, 11 Februari 2023 – 11:26 WIB
Bangun Gedung Polres Magelang Kota, Polri Gelontorkan Anggaran Rp 23 Miliar - JPNN.com Jateng
Aslog Kapolri Irjen Pol R Prabowo Argo Yuwono dalam peletakan batu pertama pembangunan Polres Magelang Kota. Foto: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, KOTA MAGELANG - Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Pol R Prabowo Argo Yuwono meletakkan batu pertama pembangunan Polres Magelang Kota, Jumat (10/2).

Kantor polisi di Kota Seribu Bunga itu akan punya kantor baru berupa bangunan tiga lantai seluas 3.600 meter persegi. Letaknya di belakang bangunan lama.

Ini nanti bisa menjadi kebanggaan bagi anggota Polri dan masyarakat Magelang," kata Argo dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com Jateng.

Mantan Kabidhumas Polri itu meminta bangunan lama polres dapat dimanfaatkan dan dipercantik karena merupakan aset budaya yang menjadi bagian sejarah Kota Magelang.

Dia menyebut progres pembangunan ini juga termasuk pembangunan fasilitas lain milik Polri di sejumlah wilayah Indonesia, termasuk beberapa rumah sakit.

"Pembangunan fasilitas-fasilitas baru dilakukan agar Polri dapat meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat," katanya.

Sementara itu, Wakapolda Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji mewanti-wanti pembangunan gedung Polres Magelang Kota agar dilakukan secara tertib dan mematuhi aturan yang berlaku.

Dia menyatakan, Mabes Polri akan melakukan penindakan bila ditemukan penyimpangan atau penyalahgunaan jabatan terkait proyek ini

Mabes Polri menggelontorkan anggaran Rp 23 miliar untuk pembangunan gedung Polres Magelang Kota.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia