Ganjar Pastikan Suplai dan Harga Kebutuhan Pokok Aman Selama Ramadan

Rabu, 22 Maret 2023 – 20:56 WIB
Ganjar Pastikan Suplai dan Harga Kebutuhan Pokok Aman Selama Ramadan - JPNN.com Jateng
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo seusai meresmikan gedung baru Be Hati Skin Klinik milik Dr. Khoirul Hadi SpKK di kawasan Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (22/3).

jateng.jpnn.com, SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan suplai pangan aman selama Ramadan 1444 Hijriah.

"Stok pangan aman selama Ramadan," katanya seusai meresmikan gedung baru Be Hati Skin Klinik milik Dr. Khoirul Hadi SpKK di kawasan Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (22/3).

Dia menyampaikan, Tim Pengendali Inflasi Daerah sudah melakukan pantauan harga di sejumlah Ritel dan Pasar Tradisional di Jawa Tengah.

Ganjar mengatakan, pantauan ini dilakukan untuk melihat perkembangan harga-harga di pasaran sebab peningkatan kebutuhan secara otomatis memengaruhi meningkatnya harga komoditas.

“Maka kami minta untuk memastikan suplainya cukup, harganya bisa stabil,” katanya.

Terlepas dari itu, Ganjar mengucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadan kepada seluruh umat muslim.

“Seluruh masyarakat muslim saya menyampaikan selamat menjalankan ibadah Ramadan, mudah-mudahan puasanya bisa lancar semuanya,” tuturnya.

Selain itu Ganjar juga mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi bagi seluruh umat Hindu. Ganjar mengatakan, suasana hari-hari belakang terasa begitu religius dengan keindonesiaan yang kental.

“Hari ini juga masyarakat Hindu sedang merayakan Nyepi, Selamat Nyepi yang mudah-mudahan juga bisa menjadi refleksi di antara umat Hindu ya. Jadi suasananya beberapa hari ini sangat religius dalam bingkai keindonesiaan,” ujarnya.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memastikan suplai dan harga kebutuhan pokok aman selama Ramadan. Timnya sudah diterjunkan ke lapangan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News