Serunya Pasar Ramadan IM3 2023 di Semarang, Ada Banyak Promo

Rabu, 05 April 2023 – 22:44 WIB
Serunya Pasar Ramadan IM3 2023 di Semarang, Ada Banyak Promo - JPNN.com Jateng
Pasar Ramadan IM3 di Aloon-aloon Masjid Agung Semarang. FOTO: Dokumen untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) turut memeriahkan Ramadan 2023. Melalui IM3, IOH menghadirkan kampanye "Serunya Silaturahmi".

Dalam kemeriahan ini, IM3 mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Termasuk, melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik. Mulai dari Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

Untuk di Kota Semarang, Pasar Ramadan IM3 hadir di Aloon-aloon Masjid Agung Semarang selama 24 Maret-18 April 2023.

"Di sana selain dapat menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga dapat mengunjungi booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis & games berhadiah," kata Chief Commercial Officer IOH, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan tertulis, Rabu (5/4).

Di dalamnya terdapat berbagai voucher hingga total nilai Rp 75 juta, mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3.

"Lebih dari itu, IM3 juga melakukan sidak outlet IM3 ke 2000 outlet di Indonesia dengan bus Ramadan termasuk ke kota Semarang," katanya.

Rangkaian itu untuk memberikan parsel Ramadan serta mengajak para mitra outlet IM3 untuk mengikuti kompetisi branding outlet dengan grand prize sepeda motor.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menggelar Pasar Ramadan IM3 2023 di Kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News