GeoPerti Bagikan Tips Memilih Rumah Idaman bagi Pasangan Muda

Rabu, 21 Juni 2023 – 22:02 WIB
GeoPerti Bagikan Tips Memilih Rumah Idaman bagi Pasangan Muda - JPNN.com Jateng
Ilustrasi rumah idaman bagi pasangan muda. Foto: Pixabay

jateng.jpnn.com, SOLO - Pasangan muda dipastikan ingin segera mempunyai rumah pertama dan yang diidamkan. Lalu, bagaimana tips memilih rumah pertama bagi pasangan muda atau yang belum berpasangan?

CEO GroPerti Bolmer Suryadi Hutasoit membagikan tips cara memilih rumah idaman bagi pasangan muda. Dia menyampaikan sebenarnya memilih rumah pertama tidaklah sulit.

"Ketika memulai kehidupan bersama, banyak pasangan yang berhadapan pada tantangan dalam memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujarnya kepada JPNN.com, Rabu (21/6).

Bolmer menyampaikan memilih rumah pertama adalah langkah penting dalam perjalanan hidup bersama dan pilihan yang tepat sangatlah krusial.

Saat memilih rumah pertama, kata dia, pasangan muda seringkali memilih rumah sesuai dengan prefensi dan anggaran.

"GroPerti, sebagai solusi teknologi properti, hadir untuk membantu mengatasi dilema ini. Kami hadir membantu pasangan di Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali untuk menemukan rumah impian mereka," ucapnya.

Dia mengatakan cara memilih rumah dengan mudah dilihat dari lokasinya, strategis atau tidak. Ada dua hal penting yang perlu menjadi perhatian sudah tidak melakukan kesalahan.

Pertama, pastikan rumah yang akan dibeli aksesnya mudah ke fasilitas umum, seperti jalan tol, pusat transportasi, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah.

Bagaimana cara memilih rumah idaman pertama bagi pasangan muda? Simak tips dari GeoPerti berikut ini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News