Di Balik Pertemuan Ganjar dengan Putri Ariani: Ada Kesan Mendalam

Selasa, 11 Juli 2023 – 09:22 WIB
Di Balik Pertemuan Ganjar dengan Putri Ariani: Ada Kesan Mendalam - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu Putri Ariani di Backstage Konser Musik Langit Benderang, Stadion Manahan Surakarta. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu dengan penyanyi peraih Golden Buzzer America's Got Talent (AGT) musim ke-18 Putri Ariani pada Sabtu (8/7).

Malam itu, Putri Ariani menjadi bintang tamu pada Konser Musik Langit Benderang yang dihelat di Stadion Manahan Solo. Ganjar ditemani istrinya, Siti Atikoh, datang menemui Putri Ariani sebelum tampil di ruang backstage untuk memberikan semangat.

Seperti biasa, Ganjar selalu mengapresiasi setiap talenta muda Indonesia dari berbagai bidang keilmuan. "Putri, kamu tahu enggak, kalau kamu sekarang menjadi idola baru anak muda. Kamu keren banget, bikin seluruh dunia bergetar," kata Ganjar kemudian bersalaman dengan Putri.

Mengetahui kedatangan Ganjar, anak dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty ini pun tampak senang. Dia berterima kasih kepada Ganjar yang mau meluangkan waktu untuk memberikan dukungan kepadanya.

"Alhamdulillah, terima kasih Pak," kata pencipta lagu berjudul ‘Loneliness’ ini.

Ganjar dan istrinya memang sengaja menyempatkan datang ke Surakarta untuk menonton langsung penampilan Putri Ariani. "Saya datang ke sini hanya untuk menonton Putri," ujar Ganjar.

Seusai mengobrol singkat, Putri yang malam itu ditemani orang tuanya mengajak Ganjar dan Siti Atikoh berfoto bersama. Tak lama, Ganjar berpamitan, dan mengatakan akan menunggu penampilan Putri di depan panggung.

"Pasti suksesnya putri karena doa orang tua. Sukses ya," kata Ganjar berpamitan.

Ganjar Pranowo bertemu dengan penyanyi peraih Golden Buzzer America's Got Talent (AGT) musim ke-18 Putri Ariani pada Sabtu (8/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News