Pria Gunung Kidul Gantung Diri di Solo, Motifnya, Ya Ampun

Rabu, 12 Juli 2023 – 20:55 WIB
Pria Gunung Kidul Gantung Diri di Solo, Motifnya, Ya Ampun - JPNN.com Jateng
Tim kepolisian mengevakuasi pria asal Gunung Kidul yang gantung diri di sebuah makam di Solo. Foto: Humas Polsek Jebres.

jateng.jpnn.com, SOLO - Adi (27), pemuda asal Gunung Kidul, Yogyakarta, ditemukan tewas gantung diri di Makam Cungkup, Jebres, Solo, Rabu (12/07) pagi sekitar pukul 9.30 WIB.

Kapolsek Jebres AKP Supardi mengatakan mayat Adi ditemukan pertama kali oleh seorang ibu dan dua anaknya yang hendak berziarah ke makam tersebut.

Kemudian sang ibu, lanjut dia, berteriak dan didengar oleh Ferdy yang merupakan teman Adi.

"Sekira pukul 08.30 WIB saksi Ferdy melihat korban duduk sendirian di dekat kuburan. Dia kemudian bertanya kepada Adi, apa yang tengah dilakukannya. Korban kemudian menjawab kosek Fer aku kepo," ujar AKP Supardi.

Ferdy pun tak menggubris jawaban Adi lalu kembali ke bengkelnya. Setelah itu, dia kemudian ditanya oleh saksi lainnya yang bernama Andi tentang keberadaan Adi.

Andi pun meminta Ferdy memncari Adi di dalam kuburan. Namun, Ferdy tidak menemukan kebaradaan Adi Berselang 15 menit terdengar teriakan seorang ibu yang memberitahukan bahwa ada orang gantung diri di makam. Ferdy dan Andi lansung mendatangi suara teriakan dan mengecek situasi.

"Korban sudah meninggal dalam posisi tergantung di lehernya oleh seutas tali dadung pada blandar cungkup makam," jelas
AKP Supardi.

Hasil olah kejadian, kata AKP Supardi, Adi diketahui bekerja kepada salah seorang juragan bakso yang bernama Desi (31). Adi sempat bercerita mempunyai banyak utang karena judi online atau slot yang dia mainkan.

Seorang pemuda asal Gunung Kidul, Yogyakarta, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di sebuah makam di Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News