Wali Kota Serang Mengapresiasi Sampoerna dalam Pemberdayaan UMKM

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 03:00 WIB
Wali Kota Serang Mengapresiasi Sampoerna dalam Pemberdayaan UMKM - JPNN.com Jateng
Wali Kota Serang Syafrudin mengapresiasi implementasi program UMKM Untuk Indonesia (UUI) untuk Transformasi Digital di wilayahnya. Foto: dok Sampoerna

jateng.jpnn.com, SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin memberikan apresiasi atas implementasi program UMKM Untuk Indonesia (UUI) untuk Transformasi Digital di wilayahnya yang telah berjalan sejak Februari 2023.

Dia mengatakan sektor UMKM merupakan salah satu soko guru perekonomian nasional.

Maka itu, dia berharap UMKM binaan Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC) di Serang dapat menjadi contoh bagi para pelaku usaha lainnya dalam berkontribusi dalam menggerakkan roda perekonomian.

“Saya berharap para pelaku UMKM di Kota Serang dapat terus berkembang. Salah satu caranya yaitu melalui teknologi. Dengan demikian, teman-teman UMKM di Serang dapat memperluas peluang serta menjangkau konsumen dari berbagai daerah” ujar Syafrudin.

PT HM Sampoerna Tbk melalui program pemberdayaan UMKM SETC di bawah payung program “Sampoerna Untuk Indonesia”, berpartisipasi dalam acara Serang Fair 2023 sebagai rangkaian kegiatan dari UII untuk Transformasi Digital yang  diselenggarakan pada Rabu-Minggu (23-27/8).

Serang Fair 2023 ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-16 Kota Serang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Serang.

Tujuan Serang Fair 2023 yaitu memperkenalkan potensi produk-produk unggulan, wisata, industri, seni dan kebudayaan Kota Serang kepada masyarakat.

Partisipasi SETC pada acara ini bertujuan untuk mendukung upaya pengembangan dan pemberdayaan pelaku UMKM, khususnya wilayah Serang, secara berkelanjutan.

Wali Kota Serang Syafrudin memberikan apresiasi kepada Sampoerna yang telah melakukan pemberdayaan UMKM di wilayahnya sejak Februari 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News