Hapelnas 2023, Momen Indosat Rayakan Kebersamaan dengan Pelanggan

Selasa, 05 September 2023 – 06:16 WIB
Hapelnas 2023, Momen Indosat Rayakan Kebersamaan dengan Pelanggan - JPNN.com Jateng
Refi Hendriana selaku VP-Head of Sales Central Java North Tri turut menyapa dan melayani langsung pelanggan Tri di 3Store Semarang. FOTO: Humas Indosat Ooredoo Hutchison.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.

Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antara Indosat dan pelanggan setianya, serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

"Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas," kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, Senin (4/9).

Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan para pelanggan.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat," ujarnya.

Didorong kepercayaan ini, pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan dengan orang-orang yang dicintai.

Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha, selaku President Director and CEO, serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store.

Rayakan kebersamaan dengan pelanggan, Indosat berikan ketulusan tanpa akhir di Harpelnas 2023
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News