Fajar Nugros Bercerita di Balik Ide Pembuatan Film Sleep Call

Senin, 11 September 2023 – 14:30 WIB
Fajar Nugros Bercerita di Balik Ide Pembuatan Film Sleep Call - JPNN.com Jateng
Sutradara kondang Fajar Nugros (tengah) kembali merilis sebuah film yang berjudul ‘Sleep Call’ pada 7 September 2023. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Sutradara kondang Fajar Nugros kembali merilis sebuah film yang berjudul ‘Sleep Call’ pada 7 September 2023.

Sebuah film thriller yang bercerita tentang seorang pramugari cantik nan sukses yang kesepian dan sedang terlibat masalah utang dengan perusahaan pinjaman online (pinjol) illegal.

Diceritakan Dina (Laura Basuki) yang pernah bersinar sebagai seorang pramugari, kini terjerumus dalam dunia gelap perusahaan pinjol ilegal untuk melunasi utang yang menghantuinya. Di tengah kesepian dan beratnya beban utang, Dina menemukan sedikit cahaya dalam kegelapan melalui sleep call di sebuah aplikasi kencan.

Namun, kegelapan mulai memadamkan percikan cahaya itu ketika Dina terjebak dalam belitan hubungan adiktif bersama Rama (Juan Bio One), sosok asing yang mempesona tetapi penuh teka-teki yang ia temui dari aplikasi tersebut.

Makin Dina terlibat, makin dia menyadari bahwa cintanya kepada Rama justru membawa hidupnya ke sebuah situasi yang rumit. Ketika keadaan sudah tak terkendali, ada nyawa yang terenggut dan misteri yang tertinggal.

Fajar mengatakan,informasi tentang sleep call pertama kali dia dapat dari anaknya yang saat ini tengah berkuliah di Universitas Gajah Mada (UGM) Fakultas Psikologi, Yogakarta. Dia lantas mengajukannya ke produser berbekal penjelasan dari sang anak.

“Dari situ kami mulai membikin cerita ‘Sleep Call’ ini dan ternyata semua teman kantor sudah melakukan itu. Saya pikir ada gab generation, kan, di situ,” katanya saat diwawancarai di Solo Grand Mall, Senin (11/09).

Menurutnya, kegiatan sleep call adalah fenomena kekinian dari para generasi Z untuk berkomunikasi dengan orang lain tanpa saling bertemu. Sebagai salah satu sarana pelarian untuk dari penatnya hidup yang dijalani.

Sutradara kondang Fajar Nugros kembali merilis sebuah film yang berjudul ‘Sleep Call’ pada 7 September 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News