Perayaan Menuju HUT ke-33 Adira Finance: Akan Ada Beragam Event di Yogyakarta

Rabu, 27 September 2023 – 22:06 WIB
Perayaan Menuju HUT ke-33 Adira Finance: Akan Ada Beragam Event di Yogyakarta - JPNN.com Jateng
Adira Finance) akan menggelar perayaan menuju ulang tahun ke-33 di kota ketiga, Yogyakarta pada 6-8 Oktober 2023. Ilustrasi Foto: Adira Finance

jateng.jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) akan menggelar perayaan menuju ulang tahun ke-33 di kota ketiga, Yogyakarta pada 6-8 Oktober 2023.

Event Adira Festival Yogyakarta 2023 itu akan diselenggarakan di Parkir Barat Stadion Mandala Krida.

Adira akan menyajikan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati warga sekitar secara gratis, antara lain fun bike, fun walk, senam ceria (zumba), musik hiburan dengan menampilkan musisi lokal, penampilan tarian daerah maupun parade budaya dengan total hadiah jutaan rupiah.

Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan event ini menjadi kesempatan istimewa bagi masyarakat untuk bisa berkumpul, merasakan kemeriahan festival dan menikmati keberagaman seni-budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

"Adira Festival hadir untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi masyarakat setiap kota yang kami kunjungi. Inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan sentuhan khusus yang sesuai dengan kearifan lokal setiap daerah," katanya, Rabu (27/9).

Selain itu, dia juga akan menghadirkan 'Pojok Kuliner Angkringan' yang merupakan bagian penting dari warisan kuliner Jawa Tengah dengan sentuhan-sentuhan khas lainnya.

"Ini adalah bukti nyata komitmen kami sebagai perusahaan untuk menjadi sahabat setia selamanya, dengan berusaha untuk memberikan dukungan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat." tuturnya.

Tak hanya itu, lanjut dia, Adira juga akan menampilkan musisi tanah air, yakni Wali dan Armada di panggung konser Musikaria Adira Festival Yogyakarta.

Adira Finance akan menggelar perayaan menuju ulang tahun ke-33 di kota ketiga, Yogyakarta pada 6-8 Oktober 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News