Resmi, Indosat Jadi Sponsor Timnas Indonesia

Jumat, 29 September 2023 – 06:07 WIB
Resmi, Indosat Jadi Sponsor Timnas Indonesia - JPNN.com Jateng
President Director and CEO IOH Vikram Sinha dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam acara PSSI Partner Summit. FOTO: Indosat.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) resmi menjadi sponsor resmi Timnas Indonesia.

Kemitraan Indosat dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada acara PSSI Partner Summit, Rabu (27/9) itu akan menjadi tonggak selama satu tahun ke depan.

President Director and CEO IOH Vikram Sinha mengatakan langkah ini merupakan wujud komitmen mendukung perkembangan sepak bola tanah air untuk meraih prestasi tertinggi di pentas dunia.

"Kami yakin semangat gotong royong dari semua pihak akan mewujudkan peluang tanpa batas serta mendorong para pemain memberikan performa terbaik mereka dalam mengharumkan nama Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional," kata Vikram, dalam keterangannya, Kamis (28/9).

Vikram menyebut partner summit ini diadakan untuk mengumpulkan mitra strategis yang berkomitmen untuk mendukung prestasi sepak bola Indonesia di kelas dunia.

Apresiasi pun diluapkan oleh PSSI kepada Indosat yang telah menunjukkan konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam mendukung sepak bola nasional.

Pasalnya, sebelumnya Indosat juga pernah menjadi sponsor penting bagi berbagai tim besar di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

"Saya yakin bahwa hanya dengan bersatu dan memberikan dukungan sebaik mungkin, kita akan membawa Garuda terbang lebih tinggi dan menjadi tim yang diperhitungkan," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) resmi menjadi sponsor resmi Timnas Indonesia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia