Bakar Daun Bambu Kering, Kakek di Sragen Tewas Terbakar, Kondisinya Mengenaskan

Kamis, 12 Oktober 2023 – 21:45 WIB
Bakar Daun Bambu Kering, Kakek di Sragen Tewas Terbakar, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.com Jateng
Kakek di Sragen terbakar hingga tewas saat tengah membakar daun bambu kering yang berada di aliran irigasi. Foto: Humas Polres Sragen

jateng.jpnn.com, SRAGEN - Warga Dukuh Sarirejo, Desa Jetis, Sambirejo, Sragen, Mitro (76) terbakar hingga meninggal dunia. Dia terbakar saat tengah membakar daun bambu kering yang berada di aliran irigasi.

Korban ditemukan meninggal pada Rabu (11/10). Awalnya korban membakar daun bambu kering yang berada di aliran irigasi yang terletak di sebelah barat lahan milik korban.

"Beberapa saat kemudian daun bambu yang dibakar membesar hingga meluas," kata Kapolsek Sambirejo Iptu Santosa dari keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, Kamis (12/10).

Korban sempat teriak meminta tolong kepada warga. Mendengar teriakan korban, lanjut Santosa, sekira 25 orang datang untuk membantu memadamkan api.

"Korban berteriak minta tolong, dari teriakan korban ada warga sekitar yang mendengar permintaan tolong dari korban. Selanjutnya warga sekitar berdatangan ke lokasi kebakaran yang dibakar korban," ungkapnya.

Mereka berupaya memadamkan api dengan cara memukul api dengan alat seadanya.

"Kurang lebih 30 menit api dapat dipadamkan, kemudian dari beberapa orang yang memadamkan api tersebut pulang ke rumahnya," ucapnya.

Pada saat itu pula, kata Santosa, anak korban Suwari mencari sang ayah yang tidak ada di lokasi. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dan ikut terbakar.

Kakek di Sragen terbakar hingga tewas saat tengah membakar daun bambu kering yang berada di aliran irigasi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News