Pabrikan Asal Prancis Citroen Luncurkan 2 Unit Mobil di Semarang, Ini Keunggulannya

Selasa, 24 Oktober 2023 – 21:03 WIB
Pabrikan Asal Prancis Citroen Luncurkan 2 Unit Mobil di Semarang, Ini Keunggulannya  - JPNN.com Jateng
Citroën Ë-C3 all electric dipamerkan di Atrium Mal Paragon Semarang. FOTO: Wisnu Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pabrikan otomotif asal Perancis, Citroen meluncurkan dua unit mobil terbarunya di Kota Semarang, Selasa (24/10).

Kendaraan roda empat tersebut, yaitu New Citroen C3 dan New Citroen E-C3 all electric dipamerkan di Atrium Mal Paragon Kota Semarang sampai Minggu (29/10).

Melalui PT Indomobil National Distributor, Citroen menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang memberikan kebebasan dan mobilitas bagi konsumen Indonesia yang berlandaskan pada 4 pilar, yaitu  Simple, Sustainable, Comfortable dan Daring. 

Chief Executive Officer Citroen Indonesia Tan Kim Piauw mengatakan, New Citroen C3 menandai dimulainya sebuah babak baru bagi Citroen.

Model ini mewujudkan semangat merek Citroen yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia. 

New C3 adalah model pertama dari program “C-Cubed” Citroen yang dicanangkan pada 2019.

Tiga C dalam program tersebut mencerminkan posisi Citroen–Cool, Comfort, dan Clever yang mengacu pada desain model yang unik, pengalaman Citroen serta konsep produk yang dipersiapkan khusus sesuai kebutuhan dan selera pasar lokal.

"Desain New Citroen C3 mencerminkan kepribadian muda dan dinamis dari profil pelanggan," kata Tan membuka pameran di Atrium Mal Paragon Semarang.

Pabrikan otomotif asal Prancis, Citroen meluncurkan dua unit mobil New Citroen C3 dan New Citroen E-C3 all electric. Ini keunggulannya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News