Ratusan Model Unjuk Kebolehan di Demak Fashion Fest, Lihat Pesonanya!

Minggu, 29 Oktober 2023 – 23:00 WIB
Ratusan Model Unjuk Kebolehan di Demak Fashion Fest, Lihat Pesonanya! - JPNN.com Jateng
Model perempuan menunjukkan kebolehannya dalam acara Demak Fashion Fest di Destinasi Wisata Demak Green Garden (Degega) Desa Gempolsari, Kecamatan Mijen, Minggu (28/10). Foto: Sigit AF/JPNN.com

jateng.jpnn.com, DEMAK - Ratusan model unjuk kebolehan dalam acara Demak Fashion Fest di Destinasi Wisata Demak Green Garden (Degega) Desa Gempolsari, Kecamatan Mijen, Minggu (28/10).

Sebanyak 106 model berusia 16 hingga 24 tahun itu, terlihat melenggak lenggot menunjukkan bakatnya di depan dewan juri, Sekda Demak, dan masyarakat yang hadir.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Demak Endah Cahyarini mengatakan acara yang berlangsung dari pagi hingga siang sebetulnya merupakan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal yang dipadukan dengan kegiatan Demak Fashion Fest.

"Jadi, sosialisasi yang biasanya pesertanya terbatas, sekarang jadi banyak," katanya ditemuai seusai acara.

Demak Fashion Fest, lanjut dia, bertujuan untuk memberi ruang kreativitas bagi anak-anak muda yang punya talenta bagus di bidang fesyen.

"Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan ekonomi kreatif yang ada di Demak, serta mengangkat destinasi wisata Degega," ujar Endah.

Menurutnya, Degega belum terlalu familier di kalangan masyarakat, padahal destinasi ini menyuguhkan banyak hal menawan yang bisa dinikmati.

"Banyak yang baru sadar, ternyata Demak punya, lo, destinasi wisata sebagus ini," katanya.

Ratusan model cantik asal Demak unjuk kebolehan di Demak Fashion Fest. Lihatlah bakat mereka yang masih muda.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News