Pj Gubernur Jateng Pastikan Langsung Keamanan Piala Dunia U-17 di Solo

Selasa, 14 November 2023 – 10:09 WIB
Pj Gubernur Jateng Pastikan Langsung Keamanan Piala Dunia U-17 di Solo - JPNN.com Jateng
Venue Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SOLO - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia U -17, antara Spanyol versus Mali di Stadion Manahan pada, Senin (13/11).

Kehadiran langsung Nana Sudjana sekaligus untuk memastikan ketertiban dan keamanan pertandingan di stadion yang berada di Kota Surakarta, Jawa Tengah tersebut.

"Pertandingan ini berjalan seru. Kita lihat mereka ini usia 17,  tetapi sudah seperti pertandingan senior. Tadi pertandingannya berjalan baik, dan skornya adalah 1-0," tutur Nana.

Berdasarkan pengamatannya, pertandingan berjalan dengan tertib. Tidak ada penonton berdesakan, baik ketika memasuki area stadion maupun saat berada di dalam stadion. Flare maupun laser point juga tidak ada yang menyala.

"Sampai saat ini kegiatan-kegiatan berjalan dengan tertib. Para penonton bersemangat. Kami lihat, penonton juga antusias untuk mengikuti pertandingan-pertandingan mulai dari penyisihan," tuturnya.

Nana yakin antusiasme penonton semifinal hingga final nanti akan lebih banyak.

Stadion Manahan akan menjadi pusat lokasi pertandingan mulai babak perempat final sampai dengan final, sekaligus closing ceremony.

Untuk itu, pihaknya intens berkomunikasi dengan Polda Jateng dan Kodam IV/ Diponegoro agar keamanan terjaga.

Pj Gubernur Jateng memastikan langsung Keamanan jalannya Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News