Motivasi Pj Gubernur Jateng untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Selasa, 14 November 2023 – 07:45 WIB
Motivasi Pj Gubernur Jateng untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 - JPNN.com Jateng
Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana saat diwawancarai di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya sebelum menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia melawan Ekuador di laga pertama Grup A Piala Dunia U-17, Jumat (10/11)/ Foto: Humas Pemrov Jateng.

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, menyaksikan pertindingan Timnas Indonesia melawan Ekuador, Jumat (10/11) malam.

Kedatangan Nana ke Stadion GBT itu merupakan bentuk dukungan langsung kepada pemain asal Jateng yang akan berlaga pada Piala Dunia U-17 2023.

Adapun dua pemain sepak bola asal Jawa Tengah yang membela skuad Timnas U-17 Indonesia ialah Arkhan Kaka Putra Purwanto dan Habil Abdillah Yafi’ Prasasti Akbar.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Ekuador di Grup A berlangsung setelah seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Nana mengatakan bangga dengan adanya dua pemain asal Jawa Tengah yang mewakili di tim nasional Indonesia pada ajang itu.

"Kehadiran saya ke sini untuk memberikan motivasi bagi tim Indonesia, khususnya bagi kedua atlet sepak bola asal Jateng yang ada di timnas," ujarnya.

Dia memberikan pesan bahwa para pemain agar terus memompa semangatnya dalam mengikuti pertandingan demi pertandingan yang merupakan kejuaraan dunia sepakbola pertama di Indonesia.
Keterlibatan para pemain timnas tentu akan menjadi pengalaman baru yang berharga.

"Kami berharap atlet-atlet ataupun tim Indonesia akan menunjukkan kemampuannya, supaya bisa merengkuh prestasi yang lebih baik," ungkapnya.

Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana memberikan motivasi kepada pemain timnas Indonesia yang sedang berlaga di Piala Dunia U-17.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News