Tertimpa Tembok Rumah, Balita di Boyolali Meninggal Dunia

Kamis, 16 November 2023 – 12:05 WIB
Tertimpa Tembok Rumah, Balita di Boyolali Meninggal Dunia - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian seorang bayi yang meninggal dunia setelah tertimpa tembok rumahnya di Desa Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Seorang balita asal Desa Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah (Jateng) meninggal dunia akibat tertimpa tembok rumahnya. 

Kejadian tersebut terjadi setelah hujan deras yang mengguyur lokasi tersebut pada Rabu (15/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban diketahui berusia berusia 16 bulan dan merupakan anak perempuan dari Ratna Kristiani (36).

Kasi Humas Polres Boyolali Iptu Arif Mudi saat diwawancarai melalui WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, tembok rumah milik Ratna roboh karena tertimpa pondasi rumah di sebelahnya. Pada saat bersamaan korban sedang berada di dalam rumah dan kemudian tertimpa tembok. 

"Kemarin sekitar 15.00 WIB telah terjadi tanah longsor yang mengakibatkan pondasi batas rumah roboh yang kemudian menimpa tembok dinding rumah sebelah (korban), yang mana pada saat kejadian korban berada di dalam rumah (ruang tengah)," katanya.

Akibat peristiwa tersebut, putri Ratna dipastikan meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB dan langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat.

Sementara itu, Ratna masih menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di Boyolali. (mcr21/jpnn)

Seorang balita asal Desa Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah (Jateng) meninggal dunia akibat tertimpa tembok rumahnya.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News