SMP N 4 Surakarta Juara Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17

Selasa, 21 November 2023 – 21:14 WIB
SMP N 4 Surakarta Juara Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 - JPNN.com Jateng
Para pemain SMP N 4 Surakarta saat hendak berpose di salah satu spot Hyundai di Stadion Manahan Solo, Senin (20/11/2023). Foto: Doc. Hyundai

jateng.jpnn.com, SOLO - SMP N 4 Surakarta keluar sebagai juara Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17. Para pemain pun diajak nonton pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Senin (20/11).

Pelatih futsal SMP N 4 Surakarta Muhammad Adi Setiawan merasa bangga timnya berhasil menjadi juara pertama di ajang tersebut.

Adi menyebut skuad mudanya dapat berpartisipasi dengan bersaing dalam kompetisi futsal yang diadakan oleh Hyundai Motors Indonesia.

“Ini juga menjadi peluang untuk melatih jiwa sportif. Anak-anak bisa nonton Piala Dunia U-17 juga memberikan inspirasi kepada tim kami dan bisa menjadi juara yang dapat membawa kebaanggaan bagi Indonesia di masa depan,” kata Adi.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid Ariani Wijanamengatakan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 menumbuhkan antusiasme dari pihak Hyundai sebagai sustainable mobility partner dalam mendukung turnamen ini. 

Ajang ini adalah ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta muda Indonesia.

“Kami pun senang bisa membagikan kemeriahan ini dengan publik lewat program Empowering Champs of Tomorrow, seperti futsal friendly match, test drive, dan brand activation area. Dengan begitu, keseruan piala dunia bisa dinikmati masyarakat,” kata dia.

Selain itu, Hyundai juga memberikan hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi bagi pemenang sebagai upaya untuk terus memajukan sepak bola Indonesia.

SMP N 4 Surakarta keluar sebagai juara Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News