Mahasiswa Semarang Asal Jepara Meninggal Dunia di Indekos, Hidungnya Berbusa

Selasa, 21 November 2023 – 16:26 WIB
Mahasiswa Semarang Asal Jepara Meninggal Dunia di Indekos, Hidungnya Berbusa - JPNN.com Jateng
Seorang mahasiswa asal Jepara ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar indekos Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Selasa (21/11). Foto: ilustrasi/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang mahasiswa asal Jepara ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar indekos Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Selasa (21/11). Tubuh korban dalam keadaan terlentang dengan hidung berbusa.

Korban diketahui bernama Faza Aghinia Herlambang (19) asal Desa Suwangsal, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Dia ditemukan tak bernyawa oleh saudara kembarnya, Fila Aghinia Herlambang (19) sekitar pukul 07.10.

Kapolsek Tembalang, Kompol Wahdah Maulidiawati mengatakan petugas telah bergerak ke sana. Termasuk Tim Inafis Polrestabes Semarang juga melakukan pemeriksaan dan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Betul peristiwa tersebut, sudah ditangani," kata Kompol Wahdah dikonfirmasi via pesan WhatApps.

Kejadian ini bermula, ketika saksi Fila mendapati korban telah terbujur kaku di dalam kamar indekos yang pintunya dalam posisi terbuka.

"Korban sudah terbujur kaku dan mengeluarkan busa dari lubang hidungnya," katanya.

Mengetahui keadaan korban seperti itu, saksi berupaya mencari pertolongan kepada warga sekitar dan melaporkan peristiwa tersebut ke Bhabinkamtibmas Polsek Tembalang.

Tak lama, personel piket fungsi Polsek Tembalang menuju ke lokasi kejadian bersama seorang dokter dari Poliklinik Politeknik Negeri Semarang (Polines).

Seorang mahasiswa asal Jepara ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar indekos Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Selasa (21/11).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia