Warga Kalibanteng Semarang Geger, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Depan Minimarket

Rabu, 29 November 2023 – 14:22 WIB
Warga Kalibanteng Semarang Geger, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Depan Minimarket - JPNN.com Jateng
Proses evakuasi korban oleh petugas kepolisian. FOTO: Humas Polsek Semarang Barat.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Warga Kelurahan Kalibanteng Kidul, Kecamatan Semarang Barat, digegerkan dengan penemuan pemuda meninggal dunia di emperan minimarket Jalan Abdulrahmansaleh, Rabu (29/11).

Kejadian itu diketahui sekitar pukul 07.26 oleh warga sekitar. Bermula saat korban bernama Rendy Resky Prayitno (27) itu memakirkan sepeda motornya di samping minimarket.

Korban memakai baju abu-abu dan celana panjang jeans hitam datang sendirian lantas duduk di kursi depan toko langsung tertidur sambil bersandar di pintu rolling door hingga kursi yang diduduki meleyot.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar Winanomo mengatakan warga sekitar yang mengetahui kondisi korban tergeletak itu melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibanteng Kidul.

"Sekitar pukul 09.00 WIB saya bersama piket fungsi ke lokasi kejadian dan benar didapati seorang laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi duduk tertengadah kepala menghadap sebelah timur," kata Kompol Andre dikonfirmasi JPNN.com lewat pesan WhatApps, Rabu (29/11).

Dari peristiwa itu, pihaknya melakukan pemeriksaan dengan menghubungi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang bersama Tim Inafis Polrestabes Semarang.

"Hasil sementara pemeriksaan oleh Tim Inafis di sekitar tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," katanya.

Ditemukan sejumlah barang-barang yang diduga milik korban. Satu unit ponsel merk Samsung hitam, sebuah dompet hitam berisi KTP, ATM, STNK, uang tunai sebesar Rp 30 ribu, dan sebungkus rokok Gudang Garan Siganture beserta korek api gas merah.

Warga Kalibanteng Kidul Semarang digegerkan dengan penemuan pemuda meninggal dunia di emperan minimarket Jalan Abdulrahmansaleh, Rabu (29/11).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News