Melalui Lomba Jurnalistik Wartawan, Pemprov Jateng Jalin Sinergitas dengan Media

Selasa, 28 November 2023 – 21:11 WIB
Melalui Lomba Jurnalistik Wartawan, Pemprov Jateng Jalin Sinergitas dengan Media - JPNN.com Jateng
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana menyerahkan hadiah Lomba Jurnalistik Wartawan se-Jawa Tengah Tahun 2023 di kantor gubernur, Selasa (28/11). Foto: Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) menjalin sinergitas dengan media melalui diselenggarakannya lomba jurnalistik wartawan 2023.

Lomba tersebut agar memperkuat sinergi antara Pemprov Jateng dengan wartawan untuk sama-sama memberikan pelayanan kepada publik sesuai dengan perannya masing-masing.

"Masing-masing dari kita saling menguntungkan. Artinya media butuh berita dan kami pun butuh diberitakan, terutama terkait masalah kinerja dari Pemprov Jateng dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk menyejahterakan masyarakat," kata Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana seusai acara penyerahan hadiah lomba Jurnalistik Wartawan se-Jawa Tengah Tahun 2023 di kantor gubernur, Selasa (28/11).

Dia menyampaikan bahwa lomba tersebut digelar sebagai bentuk silaturahmi serta mempererat komunikasi dan sinergitas Pemprov Jateng dengan media atau jurnalis.

Hubungan Pemprov Jateng dengan media massa, ibarat Nana, merupakan simbiosis mutualisme di mana keduanya saling menguntungkan.

Di mana keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu mewujudkan pelayanan masyarakat yang baik dan menyejahterakan masyarakat.

"Ini bentuk silaturahmi, komunikasi, dan sinergitas,” kata dia.

Nana mengatakan lomba Jurnalistik Wartawan se-Jawa Tengah itu sudah digelar sebanyak lima kali.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) menjalin sinergitas dengan media melalui diselenggarakannya lomba jurnalistik wartawan 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News