Tiga Tahun jadi Misteri, Kasus Pembunuhan di Wonogiri Terungkap

Minggu, 31 Desember 2023 – 00:05 WIB
Tiga Tahun jadi Misteri, Kasus Pembunuhan di Wonogiri Terungkap - JPNN.com Jateng
Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi saat menanyai pelaku pembunuh Sarmo di Mapolresta Wonogiri. Foto: Dokumentasi Humas Polda Jateng

jateng.jpnn.com, WONOGIRI - Jajaran aparat Kepolisian Resor Wonogiri (Polres Wonogiri) mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Sarmo (35), Sabtu (30/12).

Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan pelaku melakukan pembunuhan terhadap empat korban pada  2020 dan terungkap kasusnya pada Desember 2023

Kapolda mengatakan sebelumnya pelaku membunuh dua korban yakni Agung Santosa (47), warga Desa Sajen Kecamatan Trucuk, Klaten dan Sunaryo (47), warga Lingkungan Panggil Kelurahan/Kecamatan Jatipurno Wonogiri.

Dua korban lainnya yang terungkap yakni Katiyani, warga Desa Sanan Kecamatan Girimarto Wonogiri. Diketahui, kerangka Katiyani ditemukan di sekitar TPU Giriharjo Kecamatan Puhpelem, pada tanggal 16 Mei 2020.

"Korban Katiyani dibunuh dengan cara dicekik dan dibenturkan. Kemudian dirampas uangnya," kata Irjen Luthfi.

Sementara Sudimo yang diketahui adalah pemilik lahan yang disewa oleh Sarmo untuk penggergajian kayu di Dusun Ciman Desa Semagar Kecamatan Girimarto. dibunuh dengan cara seperti dua korban yang terungkap sebelumnya.

"Korban diberi minuman yang telah dicampur potas," ungkapnya.

"Terungkap empat korban yang meninggal dunia dengan cara dibunuh," tegas Irjen Pol Lutfhi menambahkan.

Jajaran aparat Kepolisian Resor Wonogiri (Polres Wonogiri) mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Sarmo (35), Sabtu (30/12).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News