Acungkan Stik Golf ke Pengguna Jalan, Remaja di Solo Diamankan Polisi

Kamis, 04 April 2024 – 21:15 WIB
Acungkan Stik Golf ke Pengguna Jalan, Remaja di Solo Diamankan Polisi - JPNN.com Jateng
Polisi saat mengintegrasikan remaja yang mengacungkan stik golf. Foto: Doc. Humas Polresta Solo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang remaja inisial FSH (17) warga Banjarsari, Solo diamankan warga dan Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta di Jl. Kolonel Sugiyono Solo, Rabu (3/4), dinihari. 

Dia diamankan lantaran mengganggu Kamtibmas dengan konvoi dan mengacungkan stik golf.

Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo mengungkapkan pihaknya pada dini hari sekira pukul 03.30 WIB telah mengamankan seorang remaja warga Banjarsari yang terbaring di jalan kolonel Sugiyono kota Surakarta. Di samping remaja itu terdapat stik golf.

"Remaja tersebut diamankan Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta pada saat melaksanakan kegiatan patroli wilayah mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di jalan kolonel Sugiyono telah diamankan seorang remaja yang membawa Stik Golf," ujar Kompol Arfian.

Kompol Arfian mengungkapkan bahwa menurut keterangan warga di lokasi, anak muda itu terjatuh saat dikejar warga sekitar. 

Dia bersama delapan teman lainnya melakukan konvoi dengan menggunakan empat unit sepeda motor berboncengan tiga dan memenuhi jalan serta mengacung-ngacungkan stik golf kepada pengguna jalan lain.

Kasat Samapta menambahkan karena merasa resah sehingga warga sekitar yang mengetahui aksi tersebut berusaha mengejarnya dan berhasil mengamankan satu orang sedangkan teman lainnya berhasil kabur.

"Selanjutnya remaja tersebut beserta barang bukti satu buah stik golf, kami bawa ke mako Polresta Surakarta dan diserahkan ke piket reskrim untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur," kata dia.(mcr21/jpnn)

Polisi mengamankan seorang remaja di Solo karena mengacungkan stik golf ke pengguna jalan.

Redaktur : Sigit Aulia Firdaus
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News