Bejat, Ayah di Wonogiri Cabuli Anak Tiri Sejak 2020

Selasa, 07 Mei 2024 – 20:20 WIB
Bejat, Ayah di Wonogiri Cabuli Anak Tiri Sejak 2020 - JPNN.com Jateng
Seorang ayah berinisial K (53) warga Purwantoro, Kabupaten Wonogiri tega mencabuli anak tirinya berinisial T (17). Foto: Humas Polres Wonogiri.

jateng.jpnn.com, WONOGIRI - Seorang ayah berinisial K (53) warga Purwantoro, Kabupaten Wonogiri tega mencabuli anak tirinya berinisial T (17). Dia melakukan hal tersebut selama kurun waktu 4 tahun.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan pencabulan tersebut terungkap saat korban bercerita kepada kakaknya yang berada di Kabupaten Ponorogo pada Jumat (5/5).

Dalam ceritanya, korban mengaku dilecehkan ayah tirinya itu pada Minggu (28/4). Saat itu keadaan rumah sedang sepi karena sang ibu tengah mencari rumput untuk pakan ternak.

“Tersangka memasuki kamar korban dan memaksa korban dengan cara mengancam dengan kekerasan dan akan menganiaya ibu kandungnya jika korban menolak diajak bersetubuh,” katanya.

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku telah mencabuli korban sejak empat tahun terakhir atau sejak 2020. Tahun itu korban baru berusia 13 tahun.

“Pelaku telah melakukan perbuatan tersebut kepadanya lebih dari sepuluh kali. Namun, ini belum ada pengakuan dari tersangka, tersangka baru mengakui melakukan perbuatannya sebanyak enam kali," katanya.

Korban selama ini diam karena takut dengan ancaman ayah tirinya dan trauma atas pelecehan yang diterimanya.

"Korban baru bercerita mengenai perbuatan ayah tirinya ini karena selama ini merasa takut dan trauma. Ayah tirinya mengancam korban sehingga ia memilih untuk memendamnya sendiri," tutupnya.

Seorang ayah berinisial K (53) warga Purwantoro, Kabupaten Wonogiri tega mencabuli anak tirinya berinisial T (17).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News