Nur Alifah Jadi Warga Wadas Terakhir yang Dipulangkan Polres Purworejo, Ternyata Dia

Rabu, 16 Februari 2022 – 17:33 WIB
Nur Alifah Jadi Warga Wadas Terakhir yang Dipulangkan Polres Purworejo, Ternyata Dia - JPNN.com Jateng
Nur Alifah (18) dipulangkan polisi. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, PURWOREJO - Polres Purworejo telah memulangkan Nur Alifah (18) seorang warga Desa Wadas yang menjalani isolasi terpusat di RSUD dr. Tjitrowardojo, Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi menyampaikan Nur Alifah merupakan satu dari 64 orang yang turut diamankan saat pengukuran lahan oleh BPN beberapa hari lalu.

"Pada saat dilakukan tes Swab oleh petugas kesehatan, yang bersangkutan terkonfirmasi positif Covid-19 Kemudian dilakukan perawatan dan isolasi terpusat di RS Tjitrowardojo, Purworejo," ungkap Fahrurozi di Mapolres Purworejo, Rabu (16/2).

Proses pemulangan Nur Alifah dilakukan di Lobi Sat Reskrim Polres Purworejo dipimpin langsung Kasat Reskrim beserta Tim Dokkes Polres Purworejo.

Nur Alifah diserahkan langsung Kepala Desa Wadas Fachri yang hadir menjemput warganya itu.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy menyebut kepulangan Nur Alifah menjadi tanda seluruh warga Desa Wadas telah dipulangkan.

"Alhamdulillah, semuanya sudah dipulangkan dalam kondisi sehat, selamat dan berkumpul lagi bersama keluarganya," ungkap Kombes Iqbal. (mcr5/jpnn)

Nur Alifah, satu dari 64 warga Wadas yang diamankan di Polres Purworejo, menjadi orang terakhir yang dipulangkan.

Redaktur : Sigit Aulia Firdaus
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News