Anak Bunuh Ayah Kandung di Kebumen, Motifnya Sakit Hati Ditelantarkan Sejak Kecil

Sabtu, 22 Juni 2024 – 09:02 WIB
Anak Bunuh Ayah Kandung di Kebumen, Motifnya Sakit Hati Ditelantarkan Sejak Kecil - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jateng.jpnn.com, KEBUMEN - Ngadimin (46) tega membunuh ayah kandungnya sendiri, Kusam (73). Dia menyabetkan senjata tajam jenis bendo dan menghantamkan batu ke tubuh sang ayah.

Peristiwa itu terjadi di Desa Selogiri, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen pada Rabu (19/6) sekitar pukul 09.45 WIB.

Tragedi berdarah itu berawal ketika Ngadimin dan Kusam sama-sama pulang dari perantauan. Pelaku pulang dari Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan korban dari Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Tiba di kampung halaman, keduanya cekcok hingga berujung petaka.

"Kami mendapatkan laporan adanya cekcok antara bapak dan anak, saksi melihat korban diseret oleh pelaku dari luar ke kamar mandi," kata Kasat Resrim Polres Kebumen AKP La Ode Arwansyah kepada JPNN.com, Jumat (21/6).

Pelaku membabi buta dengan menggunakan senjata tajam hingga tembus kerongkongan. Kepala korban pun dihantam menggunakan batu.

"Motifnya sakit hati, dendam karena merasa tidak diperhatikan sejak kecil oleh ayahnya," kata AKP La Ode.

Dalam pengakuannya kepada polisi, motif itu juga muncul lantaran sejak kecil pelaku merasa ditelantarkan oleh korban. Termasuk saat ibunya sakit hingga meninggal dunia tak pernah diperhatikan korban.

Sakit hati karena ditelantarkan sejak kecil, seorang anak di Kebumen tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News