Mabuk Ciu, Tukang Parkir di Semarang Nekat Jambret Tas Mahasiswi

Rabu, 24 Juli 2024 – 18:22 WIB
Mabuk Ciu, Tukang Parkir di Semarang Nekat Jambret Tas Mahasiswi - JPNN.com Jateng
Irvan Agung Mahendra (37), dan Ady Andrias (26) pelaku penjambretan mahasiswi di Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dua mahasiswi menjadi korban penjambretan di Jalan Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (22/7) sekitar pukul 00.30. Saat kejadian, korban dalam perjalanan mengendarai sepeda motor dari Jalan Pahlawan menuju indekosnya daerah Pedurungan.

Namun, belum sampai indekosnya, dua mahasiswi ini dipepet oleh dua laki-laki. Seketika, pelaku menarik tas selempang milik korban hingga putus lalu mengegas sepeda motornya.

Sempat kehilangan jejak, pelaku dihentikan pelariannya oleh pemobil di Jalan Fatmawati Kota Semarang.

Kedua pelaku bernama Irvan Agung Mahendra (37), dan Ady Andrias (26) warga Kota Semarang yang sehari-hari menjadi tukang parkir.

"Pelaku berhasil dijatuhkan dengan cara ditabrak oleh warga yang mengejar menggunakan mobil," kata Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati di Mapolrestabes Semarang, Rabu (24/7).

Kedua pelaku terjatuh dan mendapat amukan massa. Satu orang melarikan diri dengan melompat ke sungai yang tak jauh dari lokasi.

"Warga bersama polisi menyisir dan beberapa jam kemudian pelaku berhasil diamankan," katanya, menyebut kasus ini viral di media sosial.

Aksi nekat tukang parkir mabuk ciu yang menjambret tas mahasiswi di Semarang viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia