Polisi Mendalami Motif Pelaku Pembacok Dua Suporter Persis Solo

Rabu, 07 Agustus 2024 – 20:54 WIB
Polisi Mendalami Motif Pelaku Pembacok Dua Suporter Persis Solo - JPNN.com Jateng
Polisi menangkap pelaku pembacokan terhadap dua suporter Persis Solo. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jateng.jpnn.com, SOLO - Polresta Surakarta masih mendalami kasus pembacokan 2 suporter Persis Solo. Namun demikian, pelaku dipastikan bukan dari kelompok suporter.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi mengungkapkan bahwa pihaknya telah menangkap total 4 orang yang diduga sebagai pelaku. Dua di antaranya terindikasi kuat sebagai seorang pelaku pembacokan.

"Pagi hari ini kami mengamankan empat orang yang kami indentifikasikan dua sebagai pelaku," ujarnya, Rabu (7/8).

Kombes Iwan menjelaskan dua orang lainnya adalah 'ketua kelompok' pembacok dan admin medsos.

"Sementara dua lainnya akan kami dalami dan sedang kami lakukan pemeriksaan," lanjut dia.

Polisi juga akan mendalami hubungan korban dengan empat terduga pelaku dan soal kepastian status pelaku pembacokan apakah dari anggota kelompok suporter.

"Korban juga akan kami dalami apakah ada kaitannya dengan si pelaku atau tidak. Apakah dari elemen suporter atau tidak akan kami dalami," bebernya.

Namun, lanjut Kapolresta, berdasarkan pemeriksaan, pelaku bukan berasal dari kelompok suporter. Kepastian itu masih memerlukan pendalaman.

Polresta Surakarta masih mendalami kasus pembacokan 2 suporter Persis Solo. Namun demikian, pelaku dipastikan bukan dari kelompok suporter.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News