Pesta Miras, 3 Pemuda di Solo Ditangkap Polisi

Minggu, 25 Agustus 2024 – 15:21 WIB
Pesta Miras, 3 Pemuda di Solo Ditangkap Polisi - JPNN.com Jateng
Tim Sparta Polresta Surakarta amankan 3 pemuda saat pesta miras. FOTO: Humas Polresta Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Sparta Samapta Polresta Surakarta mengamankan tiga pemuda yang sedang asyik pesta minuman keras (miras) Minggu dinihari (25/08) sekira pukul 02.00 WIB di Joyosuran, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta.

Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengamankan tiga pemuda yang sedang asyik pesta miras.

Adapun identitas ketiga pemuda yang diamankan tim sparta adalah SR (22), FG (27) dan RW (26) ketiganya merupakan warga Pasar Kliwon.

"Kala itu, ketiga pemuda tersebut tengah asyik berkumpul dan minum-minuman keras, karena sudah larut malam masih asyik bernyayi sambil teriak teriak sehingga mengganggu warga sekitar yang sedang istirahat," kata Kompol Arfian.

"Dan setelah di cek oleh Tim Sparta di sekitar lokasi di temukan botol air mineral ukuran 1500 ml berisi minuman keras jenis ciu dan dua botol air mineral ukuran 650 ml bekas ciu" ujarnya lagi.

Dan berselang satu jam, tim Sparta kembali mengamankan enam warga Banjarsari yang juga kedapatan sedang pesta miras di Jalan Kutilan Banjarsari, Kota Surakarta.

Keenam warga Banjarsari yang diamankan oleh Tim Sparta adalah inisial ADB (23), ABP (23), YS (20), RPU (24), CBK (20) dan RAS (31).

Di lokasi Tim Sparta mengamankan barang bukti 1 botol miras merek Mc Donal dan 1 botol merek jenis Mix Max.

Tim Sparta Samapta Polresta Surakarta mengamankan 3 pemuda yang sedang asyik pesta miras.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News