Setelah Razia PSK, Satpol PP Kota Semarang Bidik Indekos

Kamis, 03 Maret 2022 – 16:27 WIB
Setelah Razia PSK, Satpol PP Kota Semarang Bidik Indekos - JPNN.com Jateng
Ilustrasi petugas Satpol PP menggelar razia. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Satpol PP Kota Semarang serius menggencarkan razia penyakit masyarakat jelang Bulan Suci Ramadan. Kamar hotel dan indekos akan menjadi sasaran razia dalam beberapa waktu ke depan.

Kali ini, bisnis lendir di Kota Semarang tengah menjamur. Selain ada pekerja seks komersial (PSK) liar mangkal di sejumlah ruas jalan protokol, juga terdapat PSK yang menawarkan jasanya lewat kamar hotel maupun indekos.

Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto menyatakan tak ingin melihat praktik bisnis prostitusi menodai kesucian Bulan Ramadan nanti.

"April sudah Ramadan. Saya minta semua tertib, jangan ada PSK," tegas Fajar kepada awak media, Rabu (2/3) malam.

Operasi penyakit masyarakat kali ini membidik PSK atau semacamnya yang memanfaatkan kamar hotel dan indekos untuk melancarkan bisnis esek-esek.

"Ada yang mangkal dalam hotel tetap dicari dan kami bawa," ujarnya.

Fajar menyebut bila peringatan yang dilontarkannya tidak digubris, pihaknya akan melakukan razia gabungan lebih besar bersama aparat kepolisian.

"Kami akan lebih tegas lagi masuk ke hotel dan lakukan razia gabungan dengan pihak kepolisian," tutur Fajar.

Satpol PP Kota Semarang serius menggencarkan razia PSK jelang Bulan Suci Ramadan. Kamar hotel dan indekos menjadi sasaran razia dalam beberapa waktu ke depan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News