Sadis, Ibu Gorok Anak Kandungnya, 1 Tewas 2 Luka Serius

Minggu, 20 Maret 2022 – 20:00 WIB
Sadis, Ibu Gorok Anak Kandungnya, 1 Tewas 2 Luka Serius - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jateng.jpnn.com, BREBES - Jagad maya digegerkan dengan ulah seorang ibu yang menganiaya tiga anak kandungnya hingga satu di antaranya meninggal dunia, Minggu (20/3).

Peristiwa pilu itu diduga dilakukan oleh seorang ibu bernama Kunti Utami (40) di Desa Tonjong, Brebes, Jawa Tengah dengan cara menggorok leher ketiga anaknya.

Kapolres Brebes AKBP Faisal mengatakan jajarannya tengah melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap terduga tindak pidana pembunuhan atau penganiayaan terhadap ketiga anak di bawah umur tersebut.

"Iya benar, masih diperiksa," singkat AKBP Faisal merespons pesan WhatsApp dari JPNN.com, Minggu (20/3).

Pihaknya enggan memberi keterangan lebih banyak perihal kronologi dan motif kejadian dugaan penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum kota khas telur asin itu.

"Nanti dikabari," lanjut AKBP Faisal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, satu di antara anak berinisial ARK (7) meninggal dunia karena luka sayatan di bagian leher.

Dua anak berinisial KSZ (10) dan EM (5) masing-masing menderita luka-luka di bagian leher. Keduanya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Jagad maya digegerkan dengan ulah seorang ibu menggorok tiga anak kandungnya hingga satu di antaranya meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News