Kena Tipu Rp 65 Juta, Driver Ojol Ini Makin Sedih Saat Melapor, Polisi Beri Klarifikasi

Sabtu, 23 April 2022 – 18:43 WIB
Kena Tipu Rp 65 Juta, Driver Ojol Ini Makin Sedih Saat Melapor, Polisi Beri Klarifikasi - JPNN.com Jateng
Irwanuri Kiswanto (28) seorang driver ojek online (ojol) dalam tangkapan layar unggahan Instagram @portalsemarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Nasib malang menimpa Irwanuri Kiswanto (27), driver ojek online (ojol) di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dia menjadi korban penipuan orang tidak dikenal (OTK) bermodus undian berhadiah. Akibatnya, uang puluhan juta di dua rekening bank miliknya ludes dibobol penipu.

Uang Irwanuri tersimpan di dua bank ternama, sebanyak Rp 31 juta di Bank BRI tersisa Rp 100, sementara Rp 36 juta di Bank BCA tertinggal saldo Rp 170.

Kejadian itu sempat viral di media sosial beberapa hari lalu ketika rekan Irwanuri sesama driver ojol mengunggahnya di Instagram.

Irwanuri mengaku sudah membuat laporan ke Polrestabes Semarang.

Saat itu, dia menceritakan kronologis kejadian kepada petugas jaga SPKT. Dirinya berharap polisi segera membantunya untuk mengembalikan uang puluhan juta yang seketika ludes tersebut.

"Mental saya makin jatuh ketika ditanya dari mana uang saya bisa sebanyak itu," katanya saat dihubungi JPNN.com Jateng, Sabtu (23/4).

Dia menjelaskan uang yang ada di rekeningnya merupakan hasil kerja selama 7 tahun ditambah dengan pinjaman KUR.

Irwanuri, driver ojol di Semarang, makin sedih saat melapor ke polisi soal peristiwa penipuan yang membuat uangnya Rp 65 juta ludes. Ini sebabnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News