Irwanuri Ternyata Belum Lapor Secara Resmi, Ojol Alap-alap Beri Dukungan Morel

Senin, 25 April 2022 – 19:27 WIB
Irwanuri Ternyata Belum Lapor Secara Resmi, Ojol Alap-alap Beri Dukungan Morel - JPNN.com Jateng
Bermain WhatsApp. Foto : Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kasus penipuan yang menimpa driver ojek online (ojol) di Kota Semarang, Jawa Tengah, belum menemui titik terang.

Seorang driver ojol bernama Irwanuri Kiswanto (28) masih tak percaya uang puluhan juta di rekeninganya raib dalam sekejab.

Tabungannya ludes dikuras penipu berkedok undian berhadiah melalui panggilan WhatsApp.

Penelepon yang mengaku pegawai BRI itu sangat lihai mengolah kata sehingga dapat dengan mudah meminta seluruh sandi-sandi rahasianya.

Irwanuri telah mengadu ke pihak bank dan SPKT Polrestabes Semarang. Aduannya di kantor bank terus ditindaklanjuti, sementara di kantor polisi belum bisa dilanjutkan.

Dalam laporannya di kepolisian, tertulis pemohonan untuk melakukan pembokliran rekening bank. Irwanuri mengira laporan tersebut dapat sekaligus mengusut kasus penipuan yang dialaminya.

"Untuk masalah kasusnya belum laporan lagi ke Polrestabes Semarang," kata Irwanuri saat dihubungi JPNN.com Jateng, Senin (25/4).

Irwanuri menyadari saat melapor pada Selasa (19/4) kemarin, dirinya masih dalam kondisi kebingungan dan syok mengetahui uangnya hilang di tabungan.

Irwanuri, driver ojol Semarang yang kena tipu puluhan juta ternyata belum melaporkan kejahatan itu secara resmi ke polisi. Ini alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia