Pelaku Pengeroyokan Ojol Semarang Ditangkap, Sempat Kabur ke Temanggung

Senin, 03 Oktober 2022 – 15:50 WIB
Pelaku Pengeroyokan Ojol Semarang Ditangkap, Sempat Kabur ke Temanggung - JPNN.com Jateng
Adie Priyono (37) pelaku pengeroyokan seorang ojol Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Adie Priyono (37) ditangkap polisi lantaran menjadi pelaku pengeroyokan seorang pengemudi ojek online (ojol) di Semarang. Dia menggelandang dan sempat bersembunyi di Temanggung.

Pelaku merupakan warga Perum Wolter Monginsidi, Kelurahan Tlogosari Wetan, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Sementara korban bernama Hasto Priyo Wasono (54) warga Kelurahan Pedurungan Kidul, Kota Semarang mengalami luka-luka di bagian wajah.

Peristiwa itu terjadi di SPBU 44.501.15 Jalan Brigjen Sudiarto Kota Semarang pada Sabtu (24/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, Adie bersama dua temannya sedang mengantre BBM.

"Ketika itu yang bersangkutan sedang mengantre BBM, korban berada di antrean bilang karena di depannya sudah kosong," kata Wakapolrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi dalam keterangan pers, Senin (3/10).

Lantaran tak terima, pelaku memukul korban seketika setelah disinggung korban untuk maju mengisi kekosongan yang ada di depannya.

AKBP Ardi menyebut saat itu hanya dua orang yang melakukan pemukulan. Adie dan Kukuh Panggayuh Utomo (31). Nahas, Kukuh tewas setelah dihakimi oleh massa sesama ojol.

"Namun pelaku emosi menghampiri korban melakukan penganiayaan dengan memukul," tuturnya.

Polisi menangkap pelaku pengeroyokan terhadap seorang pengemudi ojol di Semarang. Pelaku sempat kabur ke Temanggung.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News