Sempat Terpuruk, Driver Ojol yang Kena Tipu Rp 65 Juta Perlahan Bangkit

Sabtu, 30 April 2022 – 18:49 WIB
Sempat Terpuruk, Driver Ojol yang Kena Tipu Rp 65 Juta Perlahan Bangkit - JPNN.com Jateng
Irwanuri Kiswanto, driver ojol korban penipuan melalui sambungan telepon menerima bantuan dana sukarela dari rekan sesama ojol. Foto: Dokument for JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Irwanuri Kiswanto (28), driver ojek online (ojol) terus mendapat dukungan dari rekan sepofesi.

Seusai menjadi korban penipuan Rp 65 juta, bantuan kepada driver ojol itu terus berdatangan, baik dukungan morel maupun dana sukarela yang dikumpulkan oleh rekan-rekannya.

Perlahan, Irwanuri mulai bangkit dari kondisi terpuruknya. Dia mulai dapat berkomunikasi dengan mudah setelah kurang lebih 11 hari berlalu menenangkan diri.

"Iya, terima kasih semoga berkah," kata Irwanuri melalui pesan WhatsApp saat dihubungi JPNN.com Jateng, Sabtu (30/4).

Dalam statusnya, Irwanuri tampak bersama dengan dua rekan sesama driver ojol. Dia menulis satu kata "bangkit" dengan wajah penuh optimistis.

"Ini solidaritas tanpa batas, salam satu aspal," imbuhnya.

Sebelumnya, Irwanuri tak pernah keluar rumah. Meskipun hanya berdiam diri di rumah, dia mengaku selalu kedatangan sahabat sesama ojol.

"Hampir setiap hari, teman-teman ojol menenangkan dan menenteramkan saya," imbuhnya.

Irwanuri mendapatkan dukungan morel dan juga dana sukarela dari rekan seprofesi. Driver ojol yang kena tipu Rp 65 juta itu pun perlahan bangkit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia