Melihat Razia, Pasangan Mesum Lari Terbirit, Motor Ditinggal di Hotel

Sabtu, 30 April 2022 – 07:25 WIB
Melihat Razia, Pasangan Mesum Lari Terbirit, Motor Ditinggal di Hotel - JPNN.com Jateng
Tangkap layar sejumlah pasangan tak resmi yang terjaring Satpol PP Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. ANTARA/Akhmad Nazaruddin

jateng.jpnn.com, KUDUS - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, melakukan razia terhadap pasangan mesum di beberapa hotel, Jumat (29/4).

Dari razia tersebut, petugas mengamankan empat muda-mudi bukan suami istri.

Salah satu tempat yang menjadi sasaran razia Satpol PP Kudus, yakni sebuah hotel di Poroliman.

"Kami mendapati ada tiga pasangan bukan suami istri yang terjaring operasi," kata Kabid Penegak Perda (Gakda) Satpol PP Kudus Kusnaeni.

Dia mengatakan empat orang yang dibawa ke Kantor Satpol PP Kudus, meliputi satu laki-laki dan tiga perempuan.

Dalam melakukan razia pasangan mesum selama Ramadan ini, pihaknya hanya mengajak beberapa personel sehingga ketika ada yang melarikan diri tidak bisa menangkapnya kembali.

"Kami sempat kewalahan saat hendak menangkap pelaku mesum yang melarikan diri. Sementara itu, sepeda motor yang ditinggalkan juga tidak bisa dibawa karena terkunci," ujarnya.

Empat orang yang diamankan, ketika ditanya surat nikah, ternyata tidak bisa menunjukkan.

Petugas seharusnya bisa menangkap pasangan mesum lebih banyak. Namun, lantaran keterbatasan personel, mereka hanya bisa mengamankan beberapa.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News