5 Pria & 2 Wanita Menggelar Tikar, Ketika Lagi Asyik-asyik, Polisi Datang

Sabtu, 07 Mei 2022 – 19:34 WIB
5 Pria & 2 Wanita Menggelar Tikar, Ketika Lagi Asyik-asyik, Polisi Datang - JPNN.com Jateng
Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakart saat menggrebek 7 warga yang sedang pesta miras, Jumat (6/05/2022). Foto: Humas Polresta Surakarta.

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan7 orang yang asyik minum minuman keras (miras) di Timuran, Banjarsari, Jumat (6/5) sore.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak melalui Kasat Samapta Kompol Dani Permana Putra mengatakan, sejumlah warga yang diamankan di antaranya adalah 5 laki-laki dan 2 wanita. 

"Lima orang laki-laki itu adalah W( 34), TS (43), S( 54), MA (49), TM (48) serta dua orang perempuan, yakni RDA (48) dan SS (25)," ucap Kompol Dani, Sabtu (7/5). 

Dani menjelaskan, mereka diamankan saat Tim Sparta saat melaksanakan patroli gabungan lingkar wilayah Solo dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Petugas Patroli mendapatkan Informasi dari call centre Sparta bahwa ada sekelompok warga yang sedang asyik minum miras di Timuran Banjarsari, Solo.

"Mendapatkan informasi tersebut, Tim Sparta langsung menuju ke lokasi dan ternyata memang benar ada sekelompok warga yang sedang asyik pesta miras berikut," lanjut dia.

Dalam pengerebekan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa 1 botol ciu berukuran 1,5 liter, 2 botol ciu berukuran 600 ml, 1 unit speaker, dan 1 buah tikar yang digunakan untuk tempat pesta miras.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketujuh warga tersebut diamankan ke Mako Satuan Samapta Polresta Surakarta untuk diproses sesuai prosedur Tipiring.

Kelakuan 5 pria dan 2 wanita di Solo ini, sangat tercela. Polisi langsung mengamankan mereka berkat laporan dari warga.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News