Fakta Baru Kasus Ibu Bunuh Anak di Semarang, Sang Suami Buka Suara, Ternyata

Selasa, 17 Mei 2022 – 19:57 WIB
Fakta Baru Kasus Ibu Bunuh Anak di Semarang, Sang Suami Buka Suara, Ternyata - JPNN.com Jateng
Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi mengungkap fakta baru di balik aksi ibu bunuh anak kandung di kamar hotel di Semarang. 

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan menyebut pelaku RSS (35) warga Pudakpayung, Banyumanik itu telah menghabiskan uang deposito suaminya senilai Rp 1,25 miliar.

Pemeriksaan tambahan tersebut melibatkan suami RSS atau ayah dari HA (4) yang menjadi korban pembunuhan dalam keluarga tersebut.

"Dia dipercaya suaminya untuk memegang deposito senilai Rp 1,25 miliar dan ternyata habis dipakai selama 2019-2022," katanya ditemui di Mapolrestabes Semarang, Selasa (17/5).

Uang miliaran rupiah tersebut digunakan pelaku untuk hura-hura dengan belanja dan berlibur bersama keluarga tanpa sepengetahuan suaminya.

"Dia membohongi suaminya seolah-olah liburan dengan harga promo, ternyata harga normal," imbuhnya.

Donny mengatakan setelah mengetahui uang deposito ludes, pelaku berniat kabur dari rumah.

"Oleh karenanya yang bersangkutan sangat takut apabila hal ini diketahui oleh suaminya," tuturnya.

Poilisi mengungkap fakta baru di balik kasus ibu bunuh anak di Semarang. Sang suami memberi pengakuan kepada polisi. Ya Tuhan...
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News