Ibu Pembunuh Anak Sendiri di Kamar Hotel Beri Pengakuan Mengejutkan

Kamis, 12 Mei 2022 – 15:47 WIB
Ibu Pembunuh Anak Sendiri di Kamar Hotel Beri Pengakuan Mengejutkan - JPNN.com Jateng
Polirsi menghadirkan seorang ibu yang tega membunuh anaknya di sebuah hotel di Semarang, dalam keterangan pers, Rabu (11/5). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang ibu di Semarang berinisial RSS (36) terpaksa mendekam di balik jeruji besi karena terbukti menghilangkan nyawa darah dagingnya sendiri di sebuah kamar hotel.

Warga Pudakpayung, Banyumanik, Kota Semarang itu telah berencana menginap di hotel mengajak anaknya inisial HA (4) lantaran permasalahan dengan suaminya.

Pelaku telah menggunakan uang tabungan keluarga untuk melunasi pinjaman online (pinjol) hingga Rp 39 juta. Alasan itu yang membulatkan tekad kabur dan menginap di hotel.

"Saya sudah rencana kabur dari rumah untuk menginap di hotel," kata RSS saat dihadirkan di Mapolrestabes Semarang, Rabu (11/5).

RSS menghabisi nyawa anak kandungnya inisial HA di sebuah kamar hotel menggunakan bantal untuk membekap anaknya yang tertidur pulas.

Terdapat bercak darah membekas di bantal putih usai anak pertamanya berusia 4 tahun itu meregang nyawa.

"Saya kepikiran baru setibanya di hotel, saya tidak berani pulang ke rumah," ucapnya begitu lirih.

Ibu dua anak itu selama di hotel sempat mencari cara untuk melakukan bunuh diri bersama anaknya melalui berbagai sumber di internet.

Seorang ibu di Semarang berinisial RSS (36) harus mendekam di balik jeruji besi karena terbukti membunuh anak kandungnya di sebuah hotel.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News