Anak Tidur Pulas, Ibu di Sragen Membunuhnya Pakai Batu dan Cangkul, Sadis!

Selasa, 04 Oktober 2022 – 13:53 WIB
Anak Tidur Pulas, Ibu di Sragen Membunuhnya Pakai Batu dan Cangkul, Sadis! - JPNN.com Jateng
Ilustrasi : Kondisi TKP, Selasa (4/10/2022) siang. Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SRAGEN - Seorang ibu asal Tlobongan, Sidoharjo, Sragen, tega menghabisi nyawa anak kandungnya, Selasa (4/10) sekitar pukul 02.30 WIB.

Suwarni (64) membunuh anaknya, Supriyanto (40) seorang residivis dengan cara menghantamkan batu dan cangkul ke kepala korban.

Korban dihabisi saat sedang tidur pulas di teras depan rumah. Suwarni kemudian membungkus korban dengan tikar dan karpet.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima JPNN.com Jateng, aksi pembunuhan tersebut dilakukan lantaran hubungan antara ibu dan anak itu sudah lama tidak harmonis.

Menurut Kapolsek Sidoharjo AKP Harno, setelah melakukan pembunuhan, tersangka hendak membuang korban ke aliran Sungai Mungkung yang berada tepat di belakang rumah atau TKP.

Sebelum membuang jenazah, aksi tersebut diketahui oleh Harni yang kemudian menelepon Soman untuk datang ke TKP.

"Sesampainya di TKP, pelaku bilang kepada Soman bahwa korban sudah dibunuh," ujarnya.

Pelaku pun meminta tolong kepada Soman untuk membantunya membuang jasad anaknya. Permintaan itu kemudian ditolak oleh Soman dan Harni.

Seorang ibu di Sragen, Jateng, tega membunuh anak kandung. Aksi pembunuhan tersebut dilakukan denga menggunakan batu dan cangkul.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News