MY Menegur dengan Kata-kata Kasar, 2 Kelompok di Solo Tak Terima, Terjadilah

Senin, 23 Mei 2022 – 18:07 WIB
MY Menegur dengan Kata-kata Kasar, 2 Kelompok di Solo Tak Terima, Terjadilah - JPNN.com Jateng
Sebanayak 3 pelaku penganiayaan di Solo di hadirkan dalam konferensi pers di Mapolresta Surakarta, Senin (23/05/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Sebanyak 3 pemuda melakukan aksi pengeroyokan kepada MY (46) di kawasan parkir luar salah satu mal yang ada di Kota Solo, Kamis (12/05) sekira pukul 00.30 WIB.

Aksi penganiayaan di Solo itu dilakukan oleh SAP (37), BAS (21) warga Boyolali dan PHL (27), warga Solo, karena tidak terima ditegur oleh MY.

Dalam aksinya itu mereka dibantu oleh kelompok lain yang juga tidak terima karena teguran MY.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, korban MY menegur dengan kata-kata kasar kepada dua kelompok itu.

Kejadian bermula saat SAP, BAS, dan PHL tiba di kawasan mal tersebut sekitar pukul 20.00 WIB untuk merayakan ulang tahun salah satu pelaaku di tempat karaoke.

Sekitar pukul 12.00 WIB, BAS terlibat cek-cok dengan teman wanitanya berinisial D (saksi) di kawasan parkir luar mal. Tak lama kemudian, pelaku ditegur oleh MY dengan kasar.

"Setelah ditegur, pelaku didatangi oleh kelompok lain. Kelompok lain itu bertanya ada apa, Mas. Rupanya kelompok itu juga sempat ditegur dengan kasar," jelasnya, Senin (23/5).

Kelompok BAS kemudian bergabung dengan kelompok yang masih diidentifikasi oleh polisi itu untuk mengeroyok MY.

Penganiayaan di Solo menimpa MY. Niatnya menegur dengan kaka-kata kasar berbuah pengeroyokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News