Pemuda di Demak Hilang Misterius, Keluarga Dimintai Tebusan Rp 2,5 Juta

Selasa, 31 Mei 2022 – 18:57 WIB
Pemuda di Demak Hilang Misterius, Keluarga Dimintai Tebusan Rp 2,5 Juta - JPNN.com Jateng
Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kabar orang hilang tersiar di media sosial Twitter. Akun @woomitrash menulis bahwa salah satu saudaranya bernama Bagus Pujianto (20) yang berdomisili di Mranggen, Demak, Jawa Tengah, hilang sejak November 2021.

Cuitan tersebut menyatakan pihak keluarga telah melaporkan ke aparat kepolisian, tetapi belum membuahkan hasil.

Merespon kabar tersebut, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan telah berkoordinasi dengan sejumlah jajaran kepolisian.

Termasuk bagian SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu) Polda Jawa Tengah untuk menanggapi cuitan yang telah di-retweet sebanyak 33 ribu kali tersebut.

"Kasus tersebut pernah dilaporkan ke Polsek Mranggen, Polres Demak dan langsung mendapat respons," kata Kombes Iqbal saat dikonfirmasi JPNN.com Jateng, Selasa (31/5).

Kombes Iqbal menyatakan jajaran kepolisian terus berupaya bekerja secara maksimal dan profesional terkait laporan hilangnya pemuda tersebut.

"Bukti petunjuk anak ini sudah dewasa, sudah bekerja di tempat hiburan dan menurut keluarga, ada permintaan tebusan Rp 2,5 juta," ucapnya.

Dia mengatakan hasil koordinasi maupun pencarian dengan sejumlah jajaran telah menerbitkan daftar orang hilang atas nama Bagus Pujianto.

Seorang pemuda di Demak hilang misterius sejak tahun lalu. Keluarga lelah berharap harapan. Polisi merespons tudingan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News