2 Tembakan Mengarah ke Istri TNI di Semarang, 1 Bersarang di Perut

Senin, 18 Juli 2022 – 15:45 WIB
2 Tembakan Mengarah ke Istri TNI di Semarang, 1 Bersarang di Perut - JPNN.com Jateng
Rumah tempat kejadian penembakan istri seorang anggota TNI di Jalan Cemara III, Kota Semarang, Senin. ANTARA/I.C. Senjaya

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang perempuan berinisial R (34), istri anggota TNI menjadi korban penembakan di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7).

Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar mengatakan korban mengalami luka di bagian perut akibat tembakan tersebut.

"Dua tembakan, satu bersarang di perut korban," kata Kombes Irwan.

Dari pemeriksaan saksi-saksi, peristiwa itu terjadi saat korban pulang ke rumah seusai menjemput anaknya pulang sekolah.

"Pelaku diduga sudah mengikuti korban hingga sampai ke rumah," katanya.

Dia menjelaskan korban ditembak saat baru turun dari sepeda motor.

Dari hasil olah TKP, lanjut dia, korban diduga dibuntuti oleh pelaku yang kemungkinan jumlahnya lebih dari dua orang berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor.

Polisi sendiri sudah meminta keterangan suami serta pembantu rumah tangga korban yang mengetahui langsung kejadian tersebut.

Kombes Irwan mengungkapkan dua tembakan mengarah ke Istri TNI di Semarang. Satu peluru bersarang di perut.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News