Titik Terang Penembakan Istri TNI di Semarang, Pelaku Harap Menyerahkan Diri

Kamis, 21 Juli 2022 – 16:35 WIB
Titik Terang Penembakan Istri TNI di Semarang, Pelaku Harap Menyerahkan Diri - JPNN.com Jateng
Reka ulang kejadian kasus penembakan di Jalan Cemara III, Padangsari, Banyumanik, Kota Semarang, Kamis (21/7). FOTO: Humas Polrestabes Semarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Teka-teki kasus penembakan yang menimpa istri prajurit TNI di Kota Semarang mulai menemui titik terang. Polisi meminta pelaku segera menyerahkan diri.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan telah mengantongi identitas empat pelaku dari hasil rekaman CCTV, dan reka ulang adegan di lokasi kejadian.

"Di hari keempat pascakejadian, penemuan kami sudah mengerucut pada motif, modus, dan identitas pelaku," kata Kombes Irwan di lokasi kejadian, Jalan Cemara III, Padangsari, Banyumanik, Kota Semarang, Kamis (21/7).

Kombes Irwan menyatakan pelaksanaan reka ulang kejadian merupakan upaya untuk menguatkan dan menyatukan penemuan barang bukti dari rekaman kamera tersembunyi.

"Melalui penanganan reka ulang di lokasi kejadian, kami singkronkan puzzle kejahatan sedikit demi sedikit," ujarnya.

Menurutnya, setiap kejahatan pasti meninggalkan jejak. Pihaknya menyatakan telah mendapatkan identitas komplotan penembak.

"Kami berharap pihak terkait dan khususnya pelaku segera menyerahkan secepatnya," ujarnya.

Dirinya memastikan dalam waktu dekat akan menangkap pelaku, dan mengungkap modus penembakan yang terjadi pada Senin (18/7) lalu.

Teka-teki kasus penembakan yang menimpa istri prajurit TNI di Kota Semarang mulai menemui titik terang. Polisi meminta pelaku segera menyerahkan diri.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News