Satu Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang Tertangkap, 3 Orang yang Masih Buron Harap Siap-siap

Jumat, 22 Juli 2022 – 17:05 WIB
Satu Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang Tertangkap, 3 Orang yang Masih Buron Harap Siap-siap - JPNN.com Jateng
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar saat jumpa pers di Mapolrestabes Semarang, Jumat (22/7). Foto: Wisnu Indar Kusuma/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Aparat kepolisian menangkap satu pelaku penembakan terhadap Rina Wulandari, istri prajurit TNI di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (22/7).

Seorang yang ditangkap polisi merupakan pelaku yang melakukan penembakan di Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7) lalu.

"Pelaku eksekutor sudah ditangkap polisi, yang lain diminta untuk menyerahkan diri," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar saat dikonfirmasi JPNN.com Jateng melalui sambungan telepon.

Kombes Irwan menyatakan pelaku ditangkap saat berusaha melarikan diri di perbatasan Kota Semarang dan Kabupaten Demak.

"Ditangkap hari ini di perbatasan Demak-Semarang, masih di wilayah Semarang," katanya.

Pihaknya menyatakan semua identitas pelaku telah diketahui oleh tim gabungan dari Polda Jawa Tengah, dan Kodam IV Diponegoro.

Menurut eks Kapolrestabes Makasar itu, keseluruhan pelaku bakal ditangkap aparat kepolisian dalam waktu dekat.

"Identitas mereka telah diketahui, termasuk yang menyuruh melakukan (penembakan,red) meyerahkan diri ke Polrestabes Semarang secepatnya," tuturnya.

Salah satu pelaku penembakan istri TNI di Semarang sudah ditangkap oleh polisi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News