Rekan Seprofesi Dianiaya Tukang Parkir, Kelompok Ojol Semarang Murka, Tindakannya Tak Terkendali

Senin, 26 September 2022 – 21:47 WIB
Rekan Seprofesi Dianiaya Tukang Parkir, Kelompok Ojol Semarang Murka, Tindakannya Tak Terkendali - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrasi: Rara/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Peristiwa pengeroyokan seorang ojek online (ojol) di sebuah pom bensin Kota Semarang berujung maut. Satu di antara pengeroyok ojol justru meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan mengatakan kasus pengeroyokan ojol terjadi di sebuah SPBU di Jalan Majapahit Kota Semarang.

"Terkait kasus pertama pengeroyokan ojol di SPBU Majapahit sudah diamankan," kata AKBP Donny di Mapolda Jawa Tengah, Senin (26/9).

Bermula dari peristiwa itu, rekan sesama ojol yang menjadi korban pengeroyokan dengan melakukan pembalasan terhadap pelaku yang merupakan tukang parkir di daerah Tlogosari.

Karena tersulut api amarah, sekelompok ojol yang tidak rela rekannya menjadi korban justru main hakim sendiri terhadap pelaku hingga tewas.

"Meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara belum sempat dimintai keterangan," ujarnya.

Pihaknya menyatakan tetap melakukan proses terhadap dua kejadian tersebut baik seorang ojol sebagai korban dan pengeroyok ojol sebagai korban.

"Dua-duanya akan kami proses secara prosedur," tuturnya.

Pelaku pengeroyokan ojol Semarang tewas diamuk massa yang tersulut amarah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News