Pemuda di Semarang Tewas Dikeroyok, 7 Orang Jadi Tersangka

Jumat, 07 Oktober 2022 – 21:49 WIB
Pemuda di Semarang Tewas Dikeroyok, 7 Orang Jadi Tersangka - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrasi: Rara/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang pemuda tewas akibat aksi pengeroyokan oleh tujuh orang di depan kompleks Masjid Agung Jawa Tengah, Jalan Gajah Raya, Kota Semarang pada Minggu (2/10).

Kini, aparat kepolisian sudah menangkap ketujuh pelaku pengeroyokan tersebut.

"Tujuh orang sudah diamankan di Polsek Gayamsari," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Semarang Komisaris Besar Polisi Irwan Anwar di Semarang, Jumat (7/10).

Dia mengatakan kroban pengeroyokan adalah IT (20), warga Muktiharjo Kidul, Kota Semarang.

"Saat itu, korban ditemukan dalam kondisi terluka di bagian kepada oleh dua warga yang melintas di Jalan Gajah Raya, depan kompleks Masjid Agung Jawa Tengah," jelasnya.

Setelah itu, lanjut Kombes Irwan, korban dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan medis.

Dari hasil penyelidikan polisi, peristiwa penganiayaan terhadap korban tidak terjadi di sekitar Jalan Gajah Raya,tetapi di Jalan Medoho Raya, Semarang.

"Korban IT diduga melarikan diri ke depan kompleks Masjid Agung Jawa Tengah setelah dikeroyok sekelompok orang," ungkap Kombes Irwan.

Aparat kepolisian menangkap tujuh orang diduga sebagai pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pemuda di depan kompleks Masjid Agung Jawa Tengah
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News