Buntut Aksi Balas Dendam Pengeroyokan Ojol Semarang, 3 Orang Diamankan Polisi

Selasa, 27 September 2022 – 13:53 WIB
Buntut Aksi Balas Dendam Pengeroyokan Ojol Semarang, 3 Orang Diamankan Polisi - JPNN.com Jateng
Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi mengamankan tiga orang pengemudi ojek online (ojol) yang menghakimi tukang parkir di Kota Semarang hingga tewas.

Peristiwa itu bermula dari aksi tiga orang yang merupakan sekelompok tukang parkir mengeroyok pengemudi ojol di pom bensin kawasan Jalan Majapahit Kota Semarang pada Sabtu (24/9).

Ketika itu dalam antrean pengisian bahan bakar minyak (BBM), karena pengemudi ojol dianggap menyerobot, ketiga pelaku mengeroyok korban hingga menyebabkan luka serius di bagian wajah.

Rekan sesama ojol yang menjadi korban pengeroyokan melakukan pembalasan terhadap pelaku yang merupakan tukang parkir di daerah Tlogosari, Kecamatan Pedurungan.

"Sudah kami amankan dari grup ojol sebanyak tiga orang di Polsek Pedurungan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan, Senin (26/9).

Karena tersulut api amarah, sekelompok ojol yang tidak rela rekannya menjadi korban justru main hakim sendiri terhadap pelaku hingga tewas.

Seorang tukang parkir tersebut meregang nyawa setelah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Prof. Awaloedin Djamin Kota Semarang.

"Meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara belum sempat dimintai keterangan," ujarnya.

3 pengemudi ojol Semarang diamankan polisi buntut pengeroyokan terhadap tukang parkir hingga tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News